Pages

Saturday 10 June 2017

TIPE-TIPE DISPLAY YANG ADA

Display produk dapat dilakukan berdasarkan pada pengelompokkan atau kombinasi produk, warna, gaya, ukuran, kualitas, harga, dan karakteristik produk itu sendiri.


Berikut adalah tipe display yang ada :

a.     Tema Pengaturan (Theme Settings)
Dalam satu musim atau peringatan tertentu retailer dapat mendesain dekorasi toko atau ditetapkan untuk menarik perhatian konsumen.

b.     Cut cases and dump bins
Kotak yang digunakan untuk membawa atau membungkus barang-barang yang berukuran kecil. Dump bins adalah kotak yang berisi tumpukan barang yang telah diturunkan harganya. Dump bins dapat menciptakan open assortments dengan penanganan yang tidak rapi dan seadanya, keuntungan menciptakan kesan harga murah dan dapat mengurangi biaya display.

c.      Racks and cases
rack mempunyai fungsi utama untuk memajang and meletakkan barang dagangan secara rapih. Case berfungsi untuk memajang barang yang lebih berat atau besar dari pada dirak.

d.     Poster, signs, and cards
tanda-tanda yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang lokasi barang didalam toko. Iklan dapat mendorong barang baru atau diskon khusus untuk barang tertentu. Tujuan nya adalah untu meningkatkan penjualan barang melalui informasi yang diberikan konsumen secara menarik dan benar. Daerah belanja yang kurang diminati biasanya dibuat menarik dengan tampilan tanda-tanda yang sifatnya komunikatif pada konsumen.

e.     Asortment display
Pemajangan barang-barang diatur sedemikian rupa sehingga memberika banyak pilihan kepada konsumen.

f.       Wall decoration
Tekstur dinding dapat menimbulkan kesan tertentu pada konsumen dan dapat membuat dinding terlihat menarik.

g.     Ensemble display
Suatu yang mengkombinasikan berbagai barang dan beberapa departemen dalam toko.

h.     Mobile
Merupakan suatu tipe display yang dapat bergerak dan pada umumnya diganti, mempunyai tujuan yang sama dengan poster, sign, dan card tetap lebih menarik untuk dilihat dan lebih mencolok.


Semoga bermanfaat!

2 comments:

  1. saya kira ini tehnik ternyata tipe nya

    ReplyDelete
  2. Titanium Tube | BaoJitanium
    The T-band cassette titanium tube tape is designed to imitate the metal tube made 삼척 출장안마 of 목포 출장샵 titanium oxide. The structure 광양 출장샵 is made in Mar 29, 2020 화성 출장샵 · Uploaded by BaoJitanium

    ReplyDelete